kumpulan lirik lagu dalam dan luar negeri

Chahun Main Ya Na- Aashiqui 2

Chahun  Main Ya Na-Aashiqui 2

tu yeh mujhko bata de
chauun main ya na
apne to dil ka pata de
chahun main ya na

tu hi yeh mujhko bataa de
chahun main ya na
apne toh dil ka pata..de
chahun main ya na

itna bata doon tujhko
chahat pe apni mujhko
yun toh nahin ikhtiyaar
phir bhi ye socha dil ne
ab jo laga hoon milne
poochhun tujhe ek baar...cho

tu hi yeh mujhko bataa de
chahun main ya na
apne toh dil ka pata..de
chahun main ya na

aasi kabhi pehle
hui na thin
khawahishein
o~kisi se bhi milne
kina ki thin koshishein
uljan meri suljha de
chahun main ya naa
aankhon aankhon
mein jata de
chahun main ya na..

mere chhote chhote khaab hai
khaaban mein geet hain
geeton mein zindagi hai
chahat hai preet hai

abhi main na dekhon khwab woh
jinmein na tu mile
le khole hoth maine
ab tak the jo sile

mujhko na jitna mujhpe
utna is dil ko tujhpe
hine laga aitbaar
tanha lamhon mein apne
bunti hoon tere sapne
tujhse ho mujhko pyaar..o...

poochungi tujhko kabhina
cahun main ya naa
tere kaabon mein ab jeena
chahun main kyun na..

tu yeh mujhko bata de
chahun main ya naaa...

Terjemahan Bahasa Indonesia:

kau ini hanya berkata padaku
aku harus mencintaimu atau tidak
berikan hatimu padaku
aku harus mencintaimu atau tidak

kau ini hanya berkata padaku
aku harus mencintaimu atau tidak
berikan hatimu padaku
aku harus mencintaimu atau tidak

aku akan membeeritahukan padmu tentang cintaku
karena aku tidak bisa mengendalikannya
dan hati ini juga berfikir
sekarang aku sudah menemukan
haruskah aku bertanya sekali lagi

kau ini hanya berkata padaku
aku harus mencintaimu atau tidak
berikan hatimu padaku
aku harus mencintaimu atau tidak

tidak pernah ada keinginan seperti ini sebelumnya
serta belum pernah juga aku bertemu seseorang seperti ini
menyelesaikan semua masalahku
aku harus mencintaimu atau tidak
mengatakan padaku dengan mata
aku harus mencintai mu atau tidak

aku mempunyai sebuah mimpi kecil
dalam mimpi itu ada laguku
di dalam lagu ada kehidupanku
aada cinta dan kerinduan
ssekarang aku tidak bermimpi lagi
semenjak tidak bertemu denganmu
aku tidak membulka mulut yg tlah lama tertutup

aku tidak begitu percaya
karna aku tidak percaya bahkan pada diriku sendiri
pada saat aku kesepian
aku bermimpi tentangmu
karna aku tlah jatuh cinta padmu
aku tidak akan perna meminta padamu
aku harus mencintaimu atau tidak
sekarang aku harus hidup dalam mimpimu
mengapa aku harus mencintai seperti itu

kau ini hanya berkata padaku
aku harus mencintaimu atau tidak
berikan hatimu padaku
aku harus mencintaimu atau tidak

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Chahun Main Ya Na- Aashiqui 2"

Back To Top