kumpulan lirik lagu dalam dan luar negeri

Terusir Voc:Nidji Soundtrack Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck


aku yg terusir jauh dari kamu,jauh dari kamu
cinta dan harapan di bunuh dan mati bangkit
dan terbunuh lagi semua karna dirimu

aku yg mengemis mengais cintamu seperti mengemis
aku yg di buang dari relung tangan orang yg ku cinta
oh tuhan ampunilah dosa
dendam aku padanya

menunggu karma..
aku menunggu karma..
menunggu karma..
aku menunggu karma..

dengar dan ingatlah saat aku bangkit dari kesedihan
engkau kan berlutut memohon diriku
memohon ampunan dariku,oh tuhan ampunilah aku
niat buruk di doa,aku hanya inginkan dia
merasakan getir cintaku

menunggu karma (membalasmu)
aku menunggu karma (membalasmu)
menunggu karma (membalasmu)
aku menunggu karma (membalasmu)

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Terusir Voc:Nidji Soundtrack Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck"

Back To Top