kumpulan lirik lagu dalam dan luar negeri

Hujan Voc:Utopia

Hujan

                                                                                                                                                Voc:Utopia

rinai hujan basahi aku
temani sepi yg mengendap
kala aku mengingatmu
dan semua saat manis itu

segala seperti mimpi
ku jalani hidup sendiri
andai waktu berganti
aku tetap takkan berubah

REFF:
aku selalu bahagia
saat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri oohhh..ooo...

selalu ada cerita
tersimpan dihatiku
tentang kau dan hujan
tentang cinta kita
yg mengalir seperti air

aku bisa tersenyum sepanjang hari
karna hujan pernah menahanmu disini
untukku..uu..uu...

~back to REFF~

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Hujan Voc:Utopia"

Back To Top